Tuesday, April 16, 2013

Bopeng di bagian pipi

Memencet  jerawat anda ternyata bisa mengakibatkan bopeng. Benarkah hal itu?. "Benar". Saya juga mengalami bopeng di bagian pipi yang diakibatkan memencet bekas jerawat. Tapi yang masih membuat saya bingung , “Apakah hanya memencet bekeas jerawat di bagian pipi saja yang mengakibatkan bopeng?”. Lalu bagaimana dengan memencet bekas jerawat di bagian jidat?. Pengalaman saya memencet bekas jerawat dibagian jidat tidak menimbulkan bekas luka jerawat, dalam hal ini bopeng. Sudah sejak lama penulis memencet jerawat di bagian jidat dan alhamdulilah tidak menimbulkan efek bopeng.

Lalu sebenarnya mengapa sih kalau memencet jerawat di bagian pipi bisa mengakibatkan bopeng?. Sedangkan memencet jerawat di bagian jidat tidak. Rasa penasaran mempertanyakan mengapa hal itu terjadi, Terjadinya bopeng di bagian pipi terus saya cari. Sampai-sampai saya googling di web bahasa ingris dan hingga tulisan ini di publish . Jawaban pasti mengenai hali itu belum juga saya dapatkan. Bagi pembaca blogjerawat.blogspot.com yang mengetahui mengapa hal itu bisa terjadi. saya tunggu komentarnya ya?.

Title: Bopeng di bagian pipi; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments :

Post a Comment