Tuesday, April 16, 2013

Masker madu penghilang komedo




Masker dengan madu sangat efektif menghilangkan bekas komedo yang ada di hidung. Menurut beberapa temen saya yang sudah membuktikan keampuhan masker madu ini hanya dengan 7 hari pemakaiain masker setiap hari sebelum tidur akan sangat efektif menghilangkan komedo di sekitar hidung. Lalu muncul pertanyaan dari saya “Mengapa masker dengan madu, kok bisa menghilangkan komedo di sekitar hidung?.”

Walaupun dengan ada atau dengan tidak ada butki ilmiah yang mengatakan bahwa masker madu bisa menghilangkan komedo. Saya lebih dulu percaya dengan khasiat madu, terlebih-lebih sebagai orang muslim. Saya banyak mendengar ceramah di masjid dekat rumah, yang menjabarkan betaoa besar sekali manfaat madu dijaman rasullulah. Menurut ustad H M. Romli “dijaman rasulullah konon setiap ada perang fi sabilillah, rosulullah selalu mewanti-wanti para tabib. Menyuruh untuk mengobati para pe jihad dengan madu” . Dan hebatnya , obat dengan madu tersebut sangat manjur.

Terlepas dari cerita, Khasiat madu di jaman rasullulah. Apakah validasi keampuhan madu sebagai obat luka juga berlaku khasiat sebagai masker penghilang komedo. Saya pribadi tidak tahu benar tidaknya khasiat tersebut. Karena saya belum pernah mencobanya?. Mendengar cerita teman saya, yang telah membuktikan khasiat madu sebagai masker muka dan saya juga melihat buktinyata komedo dia yang menurut saya jauh sekali berkurang dibanding dahulu. Saya rasa tidak salah anda mencobanya?. Toh , madu kan bukanlah sejenis zat-zat kimia yang membahayakan kulit. Mengenai benar tidaknya, silakan anda buktikan sendiri.

Bagi anda pembaca blog blogjerawat.blogspot.com yang sudah membuktikan keampuhan madu. Sharing dong sama pembaca lain. Ditunggu lho komentarnya di artikel ini?.

Title: Masker madu penghilang komedo; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments :

Post a Comment