Wednesday, April 17, 2013

Cara menghilangkan jerawat (Alami)



Memang banyak sekali cara menghilangkan jerawat. Mulai yang alami, sampai yang ilmiah. Dari sekian banyak cara menghilankan jerawat yang pernah saya lakukan. Justru cara-cara alami lebih efektif dibandingkan cara ilmiah. Entah?, Mungkin setiap orang berbeda-beda. Dan saya lebih condong menggunakan cara alami. Karena memang lebih efektiv dan cepat sembuhnya. Bagi pembaca blog jerawat yang juga mempunyai tips yang efektif menghilangkan jerawat tertuama secara alami. Ditunggu sharingnya di kolom komentar. Oke mari saya bahas satu persatu, cara efektif menghilangkan jerawat secara alami.


Berikut 3 cara menghilangkan jerawat secara alami menggunakan madu , tumbuh-tumbuhan dan , telur ayam.

1.Madu

Cara pertama dengan mengolesi madu ke muka setiap sebelum tidur. Cara penggunaanya sangat sederhana, Perata-tama tuangkan madu kedalam satu sendot teh. Kemudian diamkan madu yang sudah dituang dalam sendok teh tersebut selama 2-3 menit. Setelah itu, siapkan peralatan sebagai berikut kapas, korekan telinga dan segelas air dingin. Ambil madu yang telah tuangkan kedalam sendot teh tadi dengan korekan telinga, oleskan kepada kulit yang berjerawat dengan korekan telinga yang sudah di olesi madu. Oleskan merata di kulit yang berjerawat, dan tunggu 15 menit. Setelah itu, bilas menggunakan kapas dengan cara, membasahi kapas dengan air dingin yang ada di gelas tadi. Bilas sampai bersih.


2.Kulit jeruk


Cara kedua dengan memakai kulit jeruk. Dengan cara menumbuk kulit jeruk sampai halus kemudian campur sedikit air. Hasil campuran tersebut bisa dioleskan pada bagian yang berjerawat. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya di biarkan hingga 10-15 menit sebelum dibilas dengan air bersih

3. Putih telur

Cara terakhir, kali ini kita menggunakan telur. Bukan kuning telurnya yang akan kita gunakan melainkan putih telurnya. Sama dengan kedua cara yang sudah kita bahas sebelumnya. Fungsi putih telur , juga sebagai masker. Dengan cara iapkan sebutir telur, ambil putihnya dan gunakan sebagai masker. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Oke bagaimana , Jika pembaca masih punya cara lain selain menggunakan madu, kulit jeruk dan putih telur. Di tunggu lho sharingnya di kolom komentar. Terimakasih
Title: Cara menghilangkan jerawat (Alami); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

3 comments:

  1. wah telurnya udah kumakan semua sob, jadi gimana dong?hehe

    ReplyDelete
  2. dirumaku jual madu.. tp mau perawatan muka pake madu muales bangetttt

    ReplyDelete
  3. Wah, kalo gw sih begitu jomblo jerawat ilang semua.. haha

    ReplyDelete